Selasa, 10 Januari 2017

Sepatu Rajut Converse Bayi / Baby Converse


Tampil keren saat jalan-jalan tentunya tidak hanya menjadi keinginan orang dewasa saja lho. Si kecil juga mau tampil keren saat jalan-jalan. Yuk dandani sikecil sekeren mungkin agar lebih percaya diri! Jangan lupa juga untuk memakaikan produk Kiky Crochet agar penampilannya semakin oke!

Produk bayi by Kiky Crochet
Lucu, unik & menggemaskan. Proses pembuatan 1 hari, maximal 3 hari. Jika ada stock barang ready, bisa langsung kirim. Cocok juga dibuat untuk kado.
Sepatu Rajut untuk bayi By Kiky Crochet
Size Custome by request
Detail ukuran:
(S) 0-3 bulan : 9 cm
(M) 4-6 bulan : 10 cm
(L) 7-12 bulan : 11 cm
Ada baiknya kalau sertakan ukuran kaki anak anda
Material bahan soft katun Akrilik. Empuk, halus, tidak panas di kulit, tidak membuat kulit iritasi, nyaman di pakai bayi dan tidak mudah luntur.

Dan Anda bisa memesannya melalui:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX

Atau hubungi kami di:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C

Sabtu, 07 Januari 2017

Kiky crochet in action sunday! 2017

#Repost @kikycrochet with @repostapp
・・・
Assalamualaikum!

Teman teman yang ada di Surabaya dan di sekitarnya, jangan lupa ya besok dateng ke acara Action Sunday! 2017 di Surabaya Town Square (SUTOS)

Minggu, 8 Januari 2017
Jam 10.00-24.00

Nanti kalian bisa ketemu temen temen kiyut dari Kiky Crochet

#kikycrochet #crochetbazaar #bazaar #actionsunday #surabayatownsquare #handmade #handmadegift #bagcharm #eventsurabaya #events #kikycrochetbazaaar #bazaarkikycrochet #amigurumi #teddybear #teddy #bear #doll #crochetlover #handmadenesia

Minggu, 25 Desember 2016

Topi Rajut Karakter Ayam Kalkun (Turkey)

Beberapa waktu yang lalu ada yang memesan topi karakter ayam kalkun. Alhamdulillah bisa selesai. Meskipun sedikit berbeda dengan gambar yang ia berikan sebagai contoh. Tapi hasilnya karakter ayam kalkun beneran kok =)


Inget ya teman-teman, karakter apapun insyaAllah aku bisa bikinin. Yaaa meskipun terkadang agak beda ya.. hehehe.. Tapi insyaAllah aku bikin semirip mungkin.



Produk ini di dapat dengan cara pre order ya.. Proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari. Bila ada stock barang ready bisa langsung kirim. Namun bila barang tidak ready stock, ikut antrian pre order ya.. Selain cocok untuk dipakai pribadi, cocok sekali untuk dibuat sebagai kado.

Untuk ukuran, topi ini bisa disesuaikan dengan lingkar kepala pembeli. Khusus untuk ukuran anak bayi bisa di lihat di bawah ini:
Detail ukuran:
(S) 0-3 bulan : 15 inchi (Diameter 37 - 39cm)
(M) 4-6 bulan : 16 inchi (Diameter 40 - 42cm)
(L) 7-12 bulan : 17 inchi (Diameter 43 - 45cm)
Dan Anda bisa memesannya melalui:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX

Namun, bila ada request ukuran untuk anak (bukan bayi) hingga ukuran dewasa, bisa langsung hubungi kami di:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C
Karena, beda ukuran, beda harga juga.. hehehe..

#Topi #Topibayi #Topianak #Topirajut #Topibayirajut #topirajutbayi #topianakrajut #topirajutanak #topidewasa #topirajutdewasa #topidewasarajut #topirajutkarakter #topikarakterrajut #topikarakteranak #topikarakterbayi #kikycrochet

Sabtu, 10 Desember 2016

Topi Rajut Karakter KopiCat karya mas Rian Rizmail

Kenal dengan mas Rian Rizmail? Itu tuuu illustrator muda yang menggunakan media letek kopi sebagai cat saat melukis. Aku sukaaak banget sama karya-karya mas rian rizmail.

Oneday, mas rian ini nge-chat aku via facebook. Mas rian tanya-tanya, apa bisa bikin topi dengan karakter sendiri? Yup, karakternya adalah seekor kucing putih dengan lingkaran hitam di salah satu bagian matanya. Inget ya teman-teman, karakter apapun insyaAllah aku bisa bikinin. Yaaa meskipun terkadang agak beda ya.. hehehe.. Tapi insyaAllah aku bikin semirip mungkin.


Produk ini di dapat dengan cara pre order ya.. Proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari. Bila ada stock barang ready bisa langsung kirim. Namun bila barang tidak ready stock, ikut antrian pre order ya.. Selain cocok untuk dipakai pribadi, cocok sekali untuk dibuat sebagai kado.


Untuk ukuran, topi ini bisa disesuaikan dengan lingkar kepala pembeli. Khusus untuk ukuran anak bayi bisa di lihat di bawah ini:
Detail ukuran:
(S) 0-3 bulan : 15 inchi (Diameter 37 - 39cm)
(M) 4-6 bulan : 16 inchi (Diameter 40 - 42cm)
(L) 7-12 bulan : 17 inchi (Diameter 43 - 45cm)
Dan Anda bisa memesannya melalui:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX


Namun, bila ada request ukuran untuk anak (bukan bayi) hingga ukuran dewasa, bisa langsung hubungi kami di:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C
Karena, beda ukuran, beda harga juga.. hehehe..

#Topi #Topibayi #Topianak #Topirajut #Topibayirajut #topirajutbayi #topianakrajut #topirajutanak #topidewasa #topirajutdewasa #topidewasarajut #topirajutkarakter #topikarakterrajut #topikarakteranak #topikarakterbayi #kikycrochet

Jumat, 09 Desember 2016

Topi Rajut Karakter Babi Leonard di film atau game Angry Bird

Siapa yang tak kenal dengan karakter babi Leonard di film atau game Angry Bird? Babi Leonard adalah musuh bebuyutan para angry bird karena sering mencuri telur para burung. Karakter babi Leonard tidak seperti karakter babi pada umumnya yang berwarna pink. Namun karakter babi leonard ini berwarna hijau muda.


Kini Kiky Crochet meluncurkan produk baru masih dalam angry bird series yaitu topi rajut karakter babi leonard di film atau game angry bird. Produk ini lucu, unik, dan menggemaskan =) Produk ini di dapat dengan cara pre order ya.. Proses pembuatan kurang lebih 3-5 hari. Bila ada stock barang ready bisa langsung kirim. Namun bila barang tidak ready stock, ikut antrian pre order ya.. Selain cocok untuk dipakai pribadi, cocok sekali untuk dibuat sebagai kado.


Untuk ukuran, topi ini bisa disesuaikan dengan lingkar kepala pembeli. Khusus untuk ukuran anak bayi bisa di lihat di bawah ini:
Detail ukuran:
(S) 0-3 bulan : 15 inchi (Diameter 37 - 39cm)
(M) 4-6 bulan : 16 inchi (Diameter 40 - 42cm)
(L) 7-12 bulan : 17 inchi (Diameter 43 - 45cm)
Dan Anda bisa memesannya melalui:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX


Namun, bila ada request ukuran untuk anak (bukan bayi) hingga ukuran dewasa, bisa langsung hubungi kami di:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C
Karena, beda ukuran, beda harga juga.. hehehe..

#Topi #Topibayi #Topianak #Topirajut #Topibayirajut #topirajutbayi #topianakrajut #topirajutanak #topidewasa #topirajutdewasa #topidewasarajut #topirajutkarakter #topikarakterrajut #topikarakteranak #topikarakterbayi #kikycrochet

Kamis, 08 Desember 2016

Topi Rajut Karakter Angry Bird warna Merah untuk Anak

Tampil keren saat jalan-jalan tentunya tidak hanya menjadi keinginan orang dewasa saja lho. Si kecil juga mau tampil keren saat jalan-jalan. Yuk dandani sikecil sekeren mungkin agar lebih percaya diri! Jangan lupa juga untuk memakaikan produk Kiky Crochet agar penampilannya semakin oke!
Produk bayi by Kiky Crochet
Lucu, unik & menggemaskan. Proses pembuatan 1 hari, maximal 3 hari. Jika ada stock barang ready, bisa langsung kirim. Cocok juga dibuat untuk kado. 



Topi Rajut Karakter Angry Bird warna Merah untuk Anak By Kiky Crochet
Size Custome by request
Detail ukuran:
(S) 0-3 bulan : 15 inchi (Diameter 37 - 39cm)
(M) 4-6 bulan : 16 inchi (Diameter 40 - 42cm)
(L) 7-12 bulan : 17 inchi (Diameter 43 - 45cm)
Ada baiknya kalau sertakan ukuran kepala anak anda
Material bahan soft katun Akrilik. Empuk, tidak panas di kulit, tidak membuat kulit iritasi, nyaman di pakai bayi dan tidak mudah luntur.
Cek ketersediaan barang di:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX ===================== More info:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C
#topi #topibayi #topibayirajut #topirajut #topirajutkarakter #topikarakter #topimurah #mickeymouse #mickey #mouse #hat #babyhat #rajut #crochet #crochethat #babyshower #nursering #babyphotography #babycostume #crochetbaby #crochetbabyhat #topirajutmurah

Jumat, 18 November 2016

Tanggal 20 november 2016 ke sutos surabaya yuk! Kiky crochet mau show up lho

Assalamualaikuuum.. weekend ini pada ke sutos yuk, @ecwepunair lagi punya acara entrepreneurship and career workshop lho.. @kikycrochet ikutan ngeramein bazaar nya hehehe.. jangan lupa dateng ya reeek.. tanggal 20 november 2016 mulai pukul 11.00-23.00 ojok lali lho yo!! Kikuk kikuk kikuk kikuk =P #ecwepunair #ecwepunair2016 #november #bazaarsurabaya #bazaarsurabaya2016 #kikycrochet #bazaarkikycrochet

Rabu, 26 Oktober 2016

Topi Rajut Karakter mickey mouse

Akhirnya bisa upload karya lagi, beberapa hari yang lalu, abis ngedrop alias sakit gara gara kurang istirahat kebanjiran order. Alhamdulillah. Tapi sayang nya nggak bisa moto buat nunjukin karya apa aja yang udah dibikin. Nggak sempet buuuk.. Udah sakit, pesenan nya ada deadline waktunya juga. Jadi ya nggak sempet moto moto

Topi rajut karakter mickey mouse untuk anak bayi usia 0-12 bulan

Ukuran lingkar kepala yg bisa dibuatkan maksimal 45cm / maksimal 17 inchi
Material bahan soft katun akrilik, empuk, tidak panas di kulit, tidak membuat kulit iritasi, nyaman dipakai, dan tidak mudah luntur

Cek ketersediaan barang di:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX ===================== More info:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C

#topi #topibayi #topibayirajut #topirajut #topirajutkarakter #topikarakter #topimurah #mickeymouse #mickey #mouse #hat #babyhat #rajut #crochet #crochethat #babyshower #nursering #babyphotography #babycostume #crochetbaby #crochetbabyhat #topirajutmurah

Kamis, 13 Oktober 2016

Topi Rajut Fox / Rubah

Topi rajut fox / rubah untuk anak bayi usia 0-12 bulan

Ukuran lingkar kepala yg bisa dibuatkan maksimal 45cm / maksimal 17 inchi 

Material bahan soft katun akrilik, empuk, tidak panas di kulit, tidak membuat kulit iritasi, nyaman dipakai, dan tidak mudah luntur

Cek ketersediaan barang di:

Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ

Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL

Qlapa: http://goo.gl/GgfUat

Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX ===================== More info:

SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453

Line ID: rizkyputriazizah

BBM: 5825467C


#topi #topibayi #topibayirajut #topirajut #topirajutkarakter #topikarakter #topimurah #fox #foxhat #hat #babyhat #rajut #crochet #crochethat #foxcostume #babyshower #babyphotography #babycostume #crochetbaby #crochetbabyhat #topirajutmurah #topirubah

Senin, 10 Oktober 2016

Topi Rajut Karakter Totoro

Topi rajut karakter - Totoro untuk anak bayi usia 0-12 bulan

Ukuran lingkar kepala yg bisa dibuatkan maksimal 45cm / maksimal 17 inchi
Material bahan soft katun akrilik, empuk, tidak panas di kulit, tidak membuat kulit iritasi, nyaman dipakai, dan tidak mudah luntur

Cek ketersediaan barang di:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
Qlapa: http://goo.gl/GgfUat
Shopee: http://goo.gl/WG8ZFX ===================== More info:
SMS/Whatsapp: 0857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C

#topi #topibayi #topibayirajut #topirajut #topirajutkarakter #topikarakter #topimurah #totoro #totorostuff #hat #babyhat #rajut #crochet #crochethat #crochetbaby #crochetbabyhat #topirajutmurah #topitotoro

Senin, 03 Oktober 2016

Alaskan Hat


Alaskan Style Hat
====================
Size: Custom by request start from newborn-adult size
Material: Soft Cotton Acrilyc, tidak panas di kulit, tidak membuat kulit iritasi, nyaman dipakai, dan tidak mudah luntur
Cek ketersediaan barang di:
Tokopedia: https://goo.gl/ZAoiYJ
Bukalapak: https://goo.gl/ZCkHSL
=====================
More info:
SMS/Whatsapp: 50857.5539.8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C

Topi Rajut Prajurit Romawi


Tampil keren saat jalan-jalan tentunya tidak hanya menjadi keinginan orang dewasa saja lho. Si kecil juga mau tampil keren saat jalan-jalan. Yuk dandani sikecil sekeren mungkin agar lebih percaya diri! Jangan lupa juga untuk memakaikan Topi rajut produk Kiky Crochet agar penampilannya semakin oke!
Topi rajut bayi by Kiky Crochet
Lucu, unik, khusus untuk bayi. Proses pembuatan 1 hari. Jika ada stock barang ready, bisa langsung kirim. Cocok juga dibuat untuk kado.
Detail ukuran:
0-5 bulan : 15 inchi (Diameter 37 - 40cm)
6-12 bulan : 16 inchi (Diameter 41 - 46cm)
Ada baiknya kalau sertakan ukuran kepala anak anda
Untuk warna bisa request dan konsultasi terlebih dahulu mau menggunakan warna apa
==================================================
More Info:
SMS/Whatsapp: 0857 5539 8453
Line ID: rizkyputriazizah
BBM: 5825467C

Foto Produk Rajutan Kiky Crochet bersama Abank Reza

Beberapa hari yang lalu minta tolong abank reza buat fotoin produk topi kiky crochet. Mumpung waktu itu orderannya lagi banyak. Jadi variasinya banyak. Hahaha.. By the way, kenapa aku harus minta tolong abank?? Karena abank yang punya keponakan masih bayi. Hahaha.. apalagi ponakannya lucuuu banget.. jadi cocok buat model kiky crochet. hahaha.. Nanti kalau aku udah punya ponakan, tak foto dewe wes.. hahaha hemat beb.. penasaran gimana hasil fotonya?? yuk check this out!




Ya kaaan... lucu banget ekspresinya.. hihihi gemesin banget... by the way thank you banget ya abank.. kamu baik deh.. kamu photographer professional!!! hahaha amiiin... next time klo ada produk baru lagi bole ya, foto lagi hihihi...